Putus dengan Uee Setelah Setahun Pacaran, Netter Salahkan Lee Sang Yoon
Selebriti

Netter menyebut Lee Sang Yoon sebagai salah satu penyebab putus hubungannya dengan Uee.

WowKeren - Publik baru saja dikejutkan dengan berita berakhirnya hubungan asmara pasangan Lee Sang Yoon dan Uee. Keduanya sempat menjalin asmara selama sekitar satu tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Kabar putusnya Lee Sang Yoon dan Uee ini pun telah dikonfirmasi oleh Pledis Entertainment, agensi Uee. Menurut keterangan Pledis, mereka mengakhiri hubungan karena kesibukan masing-masing.


Berita putusnya Lee Sang Yoon dan Uee ini pun menjadi perhatian netter. Selain menganggap keduanya tak cocok, netter juga menyebut Lee Sang Yoon sebagai salah satu penyebab putusnya hubungan mereka.

"Sepertinya si br*ngsek ini yang doyan menggoda wanita," komentar netter. "Imej Lee Sang Yoon kelihatannya memang dia itu baik tapi di belakang kamera saam sekali tidak. Dia ngomong yang jelek-jelek setelah putus dengan Nam Sang Mi dulu. Benar-benar cowok nggak baik," ujar netter lainnya.

"Dia (Lee Sang Yoon) sepertinya tipe orang egois dalam berhubungan, bukan tipe orang yang menjaga dan mempertimbangkan kebahagiaan pacarnya. Dia cuma mau melakukan sesuatu yang membuat dirinya sendiri senang," kata netter. "Nam Sang Mi dan Uee, dua-duanya sepertinya wanita yang baik. Aku penasaran kenapa dua-duanya tidak bertahan setahun dengan Lee Sang Yoon. Setelah ini siapa lagi yang mau dipacarinya?' imbuh yang lain.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts