Ayah Ayu Ting Ting Melotot Penuh Amarah Hingga Netter Keder, Ada Apa?
Selebriti

Ekspresi wajah ayah Ayu Ting Ting berikut ini membuat netter takut. Ada apa dengan Abdul Rozak?

WowKeren - Bagai dua sisi koin, keluarga pedangdut Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari sorotan. Baru-baru ini ayah Ayu, Abdul Rozak, kembali menjadi perbincangan netter. Waduh, kenapa?

Dalam video yang diunggah oleh salah satu akun gosip, Rozak tampak menggendong putri Ayu, Bilqis. Di salah satu cuplikan video, wajah Rozak langsung berubah seperti menahan amarah. Saking marahnya, mata ayah Ayu itu sampai melotot dan menatap tajam.

Di akhir cuplikan video, Rozak berjalan meninggalkan tempat. Tidak diketahui pasti apa yang membuat ayah Ayu hingga bersikap demikian. Tak pelak, aksi Rozak itu pun mengundang tanda tanya netter.


Tak sedikit netter yang akhirnya malah kembali menjadikan keluarga Ayu sebagai sasaran hujatan. Netter bahkan dengan tega menyebut ayah mantan kekasih Shaheer Sheikh itu mirip seperti ibu-ibu kompleks yang sedang marah.

"Ekspresssi ayah klo ngomongnya,,, emak2 ember bgt deh," tulis salah seorang netter. "Ya ampun lg ngomng apaan x smpe mlototnya bgtu bgd, sumpah neng ijk takut mulutnya ayah nglebihin emak2 komplek," tambah netter lainnya.

Lantas, apa yang sebenarnya yang sedang dibicarakan oleh Rozak? Sayang, hingga saat ini masih belum ada tanggapan apapun dari Ayu terkait video yang beredar di media sosial tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru