Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting 'Mesra' di Promo Indonesia Fashion Week, Fans: Jadian Aja
Selebriti

Netter memuji kebersamaan Ayu dan Ivan serta mendoakan agar mereka berjodoh.

WowKeren - Meski sering dibully, Ayu Ting Ting tetap membuat bangga keluarganya. Ini karena brand A2T milik Ayu menjadi salah satu peserta di ajang Indonesia Fashion Week 2017.

Ibu Ayu, Umi Khalsum, mengunggah video promo berkaitan dengan acara fashion tersebut. Ia mengucap terima kasih atas dukungan Ivan Gunawan untuk Ayu.

"Terima kasih kakak igun @ivan_gunawan yang baik hati... Terima Kasih sudah support dan mendoakan yang terbaik untuk ayu dan @a2t.official sukses selalu untuk kak igun.... sampai jumpa di IFW 2017," tulis ibu Ayu, Umi Khalsum. "Kamis 2 Februari. Plenary Hall Jakarta."

Terima kasih kakak igun @ivan_gunawan yang baik hati... Terima Kasih sudah support dan mendoakan yang terbaik untuk ayu dan @a2t.official sukses selalu untuk kak igun.... sampai jumpa di IFW 2017 Kamis 2 February 2017 Pukul : 20.00 - 21.00 Plenary Hall - Jakarta Convention Centre Segera daftar / registrasikan dirimu kamu via admin wa kami di nomor 0899.0303.387 Sampaii jumpaaaa #a2tfashion #official_aytinglicious #a2tshinelikeastar #a2tofficial #a2tbyayutingting #roadtoIFW2017 #a2tIFW2017 #keluargaramayana #sayaramayana #a2t #a2tofficial

Video kiriman y Allah lindungilh kami aminn (@mom_ayting92_) pada


Dalam videonya, Ivan memuji Ayu terkait line fashion miliknya, A2T. "Aku mau support sahabat aku, Ayu Ting Ting, yang saat ini sudah mulai berbisnis retail," ujar Ivan. "Senanglah Alhamdulillah bisa punya usaha sendiri," kata Ayu. "Sukses ya Ayu, penjualan tertinggi di R***y*** ya," ujar Ivan.

Sejumlah fans Ayu lantas memuji kebersamaan idola mereka dengan Ivan. Mereka juga berharap Ivan dan Ayu semakin dekat.

"Jadian aja dh. Akur n bhagia slalu nantinya @ayutingting92 92 n mas @ivan_gunawan," ujar fans. "Cocok sm igun, semoga berjodoh," harap fans.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru