Dihujat Pacari Pria Beristri, Masayu Anastasia Foto Mesra dengan Lelaki Lain Demi Pengalihan Isu?
Selebriti

Pria yang ada di foto terbaru tersebut berbeda dengan pria beristri yang sedang dibahas oleh netizen.

WowKeren - Masayu Anastasia langsung move on begitu resmi cerai dengan Lembu. Ia sempat beberapa kali menghabiskan waktu dengan seorang pria namun dengan foto disensor di bagian wajah.

Setelah sempat menutup diri, ibu satu anak ini akhirnya mengakui kalau ia sudah memiliki pacar. Kali ini, Masayu menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha.

Namun bersamaan dengan itu, beredar rumor kalau Masayu pacaran dengan pria beristri. Akun gosip lambe_turah sempat mengunggah foto Masayu bersama pria berhidung mancung dan di bagian screenshot terdapat komentar sinis dari anak pria tersebut.


Mengingat putra sang pria masih kecil, netizen curiga kalau istri dari pria tersebut yang menuliskan komentar. Keberadaan komentar itu membuat netter mencibir Masayu.

"Mkin banyak aja nih pelakor jendes semakin di depan," ujar netter. "Istrinya lebih cantik, berhijab pula. Kok bisa," seru yang lainnya. "Komen2 di IG nya Si pelakor dihapusin dong. Ya Allah tolong laknat aja perempuan kayak gitu," saran netizen. "Pantas wajahnya ditutupi, biasanya kalau ditutupi gitu kan laki orang," ujar netizen.

Memang komentar di Instagram Masayu sudah berkurang. Seolah tak mau terlalu gembar-gembor, Masayu juga sempat mengunggah foto mesra dengan pria lainnya. Jika pria beristri lebih kurus, pria yang bersama Masayu tersebut tampak kekar dan tinggi serta berkacamata. Sejauh ini ia belum memberikan komentar apapun soal pria yang menjadi kekasihnya itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru