Masayu Anastasia Full Senyum Kala Pose Gendong Ular, Make Up Minimalis Ikut Disorot
Instagram/masayuanastasia
Selebriti

Foto Masayu Anastasia saat menggendong ular sanca besar di pundak membuat banyak orang ikutan tegang dan ngeri melihatnya sementara sang artis full senyum, make up minimalis ikut disorot.

WowKeren - Masayu Anastasia membagikan sebuah foto yang cukup menegangkan baru-baru ini. Bagaimana tidak, ia berpose dengan seekor ular sanca cokelat yang berukuran cukup besar. Menariknya Masayu sendiri justru berpose santai kala menggendong ular tersebut di pundaknya.

Foto itu kemudian dibagikan olehnya di Instagram. Nampak Masayu yang mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih juga terlihat menggendong seekor ular besar di pundak. Masayu lantas mengabadikan beberapa pose estetik mulai dari melirik dengan sedikit wajah bagian bawahnya tertutupi badan ular, serta foto lain saat ia full senyum sembari tak segan memegang hewan tersebut.

Masayu sendiri tak meninggalkan banyak kata-kata. Ia bak meminta tanggapan publik terkait keberaniannya berfoto menggendong ular itu. "Gimanaaaa ?" ujarnya singkat.

Menurut tagar yang juga disisipkan oleh Masayu, foto tersebut adalah untuk kebutuhan project film terbarunya. Seperti diketahui jika Masayu akan segera menunjukkan akting terbaiknya dalam film berjudul "Paku Tanah Jawa".

Dalam film tersebut, Masayu berperan sebagai sinden bernama Handini. Nantinya Masayu juga akan melakukan adegan dengan ular dalam film tersebut. Foto itu pun diduga diambil oleh Masayu saat persiapan syuting adegannya tersebut.


Unggahannya langsung mencuri perhatian dari netizen yang takjub sekaligus merasa merinding melihat Masayu berpose dengan ular besar. Di sisi lain, paras Masayu yang dipoles dengan make up minimalis tak kalah disorot karena kecantikannya.

"Cantik," puji @miftah*****. "Matching dgn tone make up nya," sebut akun @08****.

"Ngeri....," sedang seru @nanang*****. "Koq berani bgt siih," timpal akun @warti***. "Kok k ayu berani banget ya megang ular aku mh ga berani sumpah," ungkap @dina****.

Sementara sebelumnya saat menggelar konferensi pers, Masayu juga sempat menceritakan mengenai persiapannya untuk syuting adegan bersama seekor ular. Ia rupanya begitu totalitas melakukan pendekatan dengan ular sungguhan demi perannya dalam film "Paku Tanah Jawa" tersebut. Masayu membeberkan beberapa hal yang harus dilakukannya untuk bisa memegang ular dengan aman demi kebutuhan syuting nantinya.

"Itu ular piton, sanca yang bantet, itu aja udah berat, kebayang pas di lokasi syuting pakai yang gede," ungkap Masayu Anastasia di kawasan Antasari, Jakarta Selatan belum lama ini. "Waktu pegang ular itu kita harus lebih tenang, ular tidak boleh kelaparan, terus cara pegangnya enggak bisa dari buntut, harus satu jengkal dari kepalanya. Jadi itu yang kemarin diajarin," jelasnya.

Saat melakukan pendekatan dengan ular, Masayu sendiri tak merasakan takut melainkan hanya perasaan geli. "Takut enggak, lebih ke geli karena kulitnya itu. Gimana melawan ketakutan aku, menaklukkan takut, ya dihadapi," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait