Terharu Isu Bullying Terungkap, Ahreum Eks T-ara Langsung Unggah Foto Ini
Selebriti

Bukan selfie, ini yang diunggah Ahreum terkait insiden bullying yang kembali memanas.

WowKeren - Isu bullying yang kabarnya dilakukan T-ara pada Hwayoung pada 2012 lalu kembali memanas baru-baru ini. Pasalnya, telah terungkap percakapan antara Hyoyoung (kakak kembar Hwayoung) dengan Ahreum yang juga merupakan mantan member T-ara.

Dalam percakapan tersebut, Hyoyoung terkesan mengancam Ahreum dengan mengucapkan kata-kata kasar. Tak lama setelah percakapan tersebut terbongkar, Ahreum langsung menanggapi dengan mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya.

Foto tersebut menampilkan lirik lagu "Gift" yang dinyanyikan oleh Park Hyo Shin. Dalam captionnya, Ahreum mengungkap sudah menahan rasa sakit akibat isu bullying tersebut.


"Aku sudah menahannya selama ini. Aku hanya ingin berterima kasih pada reporter yang mengungkap ceritaku. Kuharap kita bisa bertemu," ujar Ahreum. "Aku tak tahu apakah kau membaca ini. Semangat! Semuanya, mari berpura-pura tak ada yang terjadi pada hari ini. Aku baik-baik saja kok."

Usut punya usut, reporter yang dimaksud oleh Ahreum adalah Kim Kayoung. Lewat TV Report, reporter ini memang mengungkap cerita tersebut hingga membuatnya viral di kalangan fans internasional.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait