Paling Ditunggu, Gaon Awards Bikin Fans Kecewa Umumkan Soal Red Carpet
Selebriti

Akan digelar Rabu (22/2) malam, Gaon K-Pop Chart Awards 2017 mengejutkan fans lewat pengumuman ini.

WowKeren - Fans K-Pop siap kembali berpesta lewat gelaran akbar Gaon K-Pop Chart Awards 2017. Pastinya, ajang yang akan dihelat hari ini, Rabu (22/2), akan dimeriahkan sederet musisi papan atas Korea yang namanya tak asing lagi.

Jejeran grup idol seperti EXO, Mamamoo, G-Friend, Twice pun siap menggebrak acara ini. Sayangnya, penggemar harus gigit jari usai mendengar pengumuman dari akun Twitter resmi Gaon baru-baru ini.

"Red carpet Gaon K-Pop Chart Awards 2017 pada 22 Februari tak akan digelar untuk publik karena cuaca yang tidak memungkinkan," tulis pihak Gaon. "Terima kasih atas pengertiannya."

Pastinya, pengumuman ini membuat banyak fans yang sudah menunggu momen red carpet Gaon K-Pop Chart Awards 2017 menjadi kecewa. Tak sedikit pula penggemar yang merasa bingung dengan pengumuman tersebut.

"Jadi benar-benar tak ada red carpet di Gaon Chart? Atau mereka menggelarnya hanya untuk pers saja?" tanya fans. "Yaaah, padahal aku sangat penasaran dengan baju-baju keren artis yang bakal dipakai di red carpet," sambung lainnya kecewa. "Kalau begitu, apakah awardnya digelar lebih awal atau tetap seperti jadwal? Jadi bingung deh," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru