Sohee Akui Sudah Tahu Duluan Wonder Girls Akan Bubar
Selebriti

Sohee mengaku sudah tahu lebih dulu perihal bubarnya Wonder Girls, kok bisa?

WowKeren - Film "Single Rider" yang dibintangi Sohee menggelar premiere Selasa (21/2) kemarin. Untuk mendukung Sohee, tiga mantan personel Wonder Girls yaitu Sunmi, Yenny dan Hyelim datang ke acara premiere.

"Aku bertemu para member di ruang tunggu dan itu sangat menyentuh," kata Sohee. "Aku sampai hampir menangis. Aku berterima kasih mereka datang. Itu adalah proyek yang ingin aku tunjukkan pada para member dan aku bersyukur mereka memberikan pujian."

Rupanya meski telah meninggalkan Wonder Girls sejak beberapa tahun lalu, Sohee masih menjalin hubungan baik dengan para member. Pemilik nama lengkap Ahn Sohee itu bahkan mengaku kalau dirinya sudah mengetahui lebih dulu perihal bubarnya Wonder Girls belum lama ini.

"Karena aku sering ngobrol dengan para member, aku sudah tahu tentang bubarnya Wonder Girls sebelumnya," ujar Sohee. "Aku rasa itu lebih terasa saat aku sudah keluar dan berdiri di atas kakiku sendiri. Aku harap para member tetap sukses setelah bubar."

Wonder Girls bubar tepat pada 10 tahun debut mereka karena Sunmmi dan Yenny memutuskan untuk tak melanjutkan kontrak dengan JYP. Sebagai kado terakhir untuk fans, keempat member Wonder Girls merilis lagu perpisahan bertajuk "Draw Me".

Loading...

You can share this post!

Related Posts