Perankan Tokohnya di 'Single Rider', Sohee Jadi Ingat Wonder Girls
Film

Simak alasan Sohee yang membuatnya ingat Wonder Girls saat memerankan karakter Ji Ah di film ini.

WowKeren - Film "Single Rider" yang dibintangi oleh Sohee baru saja rilis Rabu, 22 Februari lalu. Tak hanya sendiri, Sohee membintangi film ini bersama dua aktor dan artis ternama. Mereka adalah selebriti papan atas Gong Hyo Jin dan Lee Byung Hun.

Di film ini, Sohee berperan sebagai seorang gadis bernama Yoo Ji Ah. Dia adalah gadis remaja yang kehilangan uangnya karena kasus penipuan. Berdasarkan hasil wawancara dengan Asian Today, Sohee mengaku kehidupan pribadinya saat remaja tidak berjalan dengan normal seperti gadis-gadis lain. Ini membuat banyak orang penasaran bagaimana cara Sohee memahami karakter Ji Ah sebagai gadis remaja biasa.

"Orang-orang bertanya bagaimana aku memerankan Ji Ah padahal aku tidak memiliki masa remaja seperti dia. Menururtku, Ji Ah yang hidup sendiri di Australia itu dapat kupahami seperti saat Wonder Girls harus bertahan di Amerika," ungkap mantan member Wonder Girls ini. "Aku memutuskan untuk mengambil peran ini karena karakter Ji Ah sangat berhubungan dengan pengalaman pribadiku," lanjutnya lagi.

Selain itu, Sohee juga curhat tentang sulitnya kehidupan Wonder Girls di Australia. Meskipun memiliki manager dan staff, namun ada beberapa hal yang menurut Sohee yang harus diselesaikan sendiri. Begitu juga dengan karakter Ji Ah di film "Single Rider". Ji Ah berjuang sendiri dalam mencari pekerjaan dan bertahan hidup di Australia. Ji Ah juga dikisahkan kembali ke orangtuanya setelah lama berada di Australia.

"Kurasa aku dapat memahami perasaan Ji Ah saat merasa sendirian di Australia," curhat Sohee lagi. Di hari rilis perdananya, "Single Rider" juga berhasil mendatangkan berbagai artis papan atas yang ada di Korea. Mereka adalah Lee Sung Kyung, Han Hyo Joo, Go Ara, dan masih banyak lagi lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts