Twice Pecahkan Rekor MV 'Knock Knock' di YouTube
Musik

Video musik ini berhasil memecahkan rekor MV mereka yang sebelumnya, video musik apa?

WowKeren - Video musik terbaru Twice, "Knock Knock", berhasil mencetak prestasi baru. Setelah dirilis 19 Februari lalu, "Knock Knock" mencatatkan prestasi telah ditonton lebih dari 60 juta kali di YouTube.

Hingga berita ini ditulis, video musik yang juga menampilkan sang bos besar JYP Entertainment, Park Jin Young sebagai cameo itu telah ditonton sebanyak 60.214.348 kali di channel resmi "jypentertainment" di YouTube. Sebelumnya, Twice memang telah dilabeli sebagai grup K-Pop yang dengan mudahnya mencapai 60 ribu kali view di YouTube.


Prestasi itu dicatatkan oleh video musik "TT" hanya kurang lebih dari 30 hari setelah dirilis. Kini rekor itu dipatahkan oleh Twice sendiri dengan video musik "Knock Knock" yang sudah mencapai 60 juta view hanya dalam waktu kurang dari 28 hari.

"Knock Knock" merupakan single andalan dari mini album Twice yang diberi judul "TWICEcoaster: LANE 2". Dirilis 20 Februari, mini album tersebut berhasil memuncaki top chart online maupun offline hanya dalam waktu singkat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...