Siap Debut Jepang, Showcase Twice Raih Penonton Terbanyak Kalahkan SNSD?
Musik

Netter protes skala penonton showcase debut Twice di Jepang dibandingkan dengan SNSD. Kenapa?

WowKeren - Debut pada 2015 lalu, Twice langsung populer di Asia. Bahkan, grup besutan JYP Entertainment tersebut saat ini tengah mempersiap debut di Negeri Sakura, Jepang.

Debut Jepang Twice sendiri rencananya akan dilakukan Juni mendatang. Setelah itu, Tzuyu cs juga dijadwalkan bakal menggelar showcase tanggal 2 Juli 2017.


Meski masih beberapa bulan dari sekarang, namun kesuksesan debut Jepang Twice sudah dapat diprediksi. Hal itu terlihat dari kapasitas gedung yang digunakan untuk showcase yang memuat lebih dari 10 ribu orang. Dan 10 ribu kursi itu disinyalir terjual habis mengingat server penjualan tiket kabarnya sempat down.

Terkait hal ini, netter pun ramai membicarakan di forum online. Ada yang mengatakan bahwa Twice mengalahkan Girls' Generation yang showcase-nya dulu berkapasitas 7 ribu penonton, tetapi di sisi lain menurut netter tidak ada alasan untuk membandingkan grup dari 2 generasi yang berbeda itu.

"Kenapa membandingkan, sih? Apa yang didapat Twice ini kan juga berkat grup-grup sebelumnya membuka jalan," tutur netter. "Kalian tahu jumlah penontonnya SNSD? Itu juga sudah 7 tahun yang lalu. Mereka membuka jalan dan sekarang kalian menilai mereka terlalu rendah. faktanya, total penonton showcase SNSD dulu 21 ribu," imbuh netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...