Fans Heboh Temukan 'Kembaran' Lee Min Ho-Kai Asal Jepang, Seganteng Apa?
Selebriti

Ganteng dan populer, yuk intip aktor Jepang yang wajahnya terlihat seperti perpaduan Min Ho dan Kai ini.

WowKeren - Tak hanya kemampuan aktingnya yang sangat keren, Lee Min Ho juga mencuri hati fans dengan wajahnya yang ganteng. Populer dan manly, siapa yang menyangka kalau Min Ho punya kembaran yang juga dari kalangan artis?

Rupanya, baru-baru ini fans menemukan "kembaran" Min Ho yang berasal dari Jepang. Berprofesi sebagai aktor, Sota Fukushi digadang-gada punya wajah yang mirip dengan kekasih Suzy itu.

Uniknya lagi, Sota Fukushi tak hanya disebut sebagai kembaran Min Ho tapi juga Kai. Sebagai bukti, fans menyertakan beberapa foto Sota yang dinilai sangat mirip dengan Min Ho dan member EXO tersebut.


Di salah satu fotonya, Sota yang memandang ke arah kamera memang terlihat seperti Lee Min Ho saat masih muda. Di foto lain, Sota yang tersenyum manis tampak memiliki bentuk rahang menyerupai Kai. Model rambut dengan poni pun makin membuatnya mirip dengan kekasih Krystal tersebut.

Ada juga foto Sota yang disorot close up dan seakan terlihat seperti perpaduan Min Ho dan Kai. Bagaimana menurut kalian, apakah aktor berusia 23 tahun itu punya kemiripan dengan Kai dan Lee Min Ho?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru