Kim Joo Hyuk Akan Bunuh Ko Soo di Trailer 'The Tooth and the Nail'?
Film

Intip misteriusnya trailer 'The Tooth and the Nail' yang mengisahkan pembunuhan antara majikan dan supirnya.

WowKeren - Usai membintangi "Lucid Dream", Ko Soo kini beradu akting dengan Kim Joo Hyuk di film "The Tooth and The Nail". Akhir Maret ini, "The Tooth and The Nail" pun merilis trailer terbarunya.

Trailer berdurasi 1 menit 18 detik itu menunjukkan rumah tua dan besar yang terlihat sangat misterius. Di dalam rumah itu, ada laki-laki yang siap menembak sesseorang dengan baju berlumuran darah.


Trailer ini memperlihatkan Joo Hyuk yang tidak peduli meski dirinya sedang disidang di pengadilan. Joo Hyuk memang dikisahkan menjadi majikan yang dituduh membunuh supirnya (Ko Soo). Namun Nam Do Jin (Joo Hyuk) tampak menolak dianggap salah oleh pengadilan.

Pasalnya, sebuah tembakan memang terdengar dari rumah itu namun tubuh si supir tidak ditemukan di tempat kejadian perkara. Do Jin dan supirnya juga terlihat saling mencurigai sejak adegan awal di trailer ini.

"The Tooth and The Nail" sendiri mengangkat setting waktu saat Seoul masih dikenal dengan nama Gyeongseong usai lepas dari penjajahan Jepang. Film ini telah memulai proses syuting 2015 lalu hingga Januari 2017. Telah disiapkan sejak lama, "The Tooth and The Nail" siap menghibur penonton mulai Mei 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru