Bikin Fans Ngamuk, Penonton Ini Berani Lempar Botol Minuman ke Xiumin
Selebriti

EXO-L (sebutan fans EXO) sempat dibuat kesal gara-gara ulah salah satu penonton di konser EXO di Singapura. Seperti apa?

WowKeren - EXO akhirnya menyapa para penggemar Singapura lewat konser "EXO PLanet #3 - The EXO'rDIUM" pada 2 April lalu. Pastinya, Suho cs memanjakan para penggemar dengan berbagai aksi keren di konser tersebut.

Tak hanya senang-senang, ternyata para EXO-L (sebutan fans EXO) juga sempat dibuat kesal gara-gara ulah salah satu penonton di konser itu. Bagaimana tidak, penonton ini berani melempar botol minuman ke arah panggung saat konser berlangsung.

Dalam video yang diunggah fans, tampak penonton ini tiba-tiba berdiri sambil melempar botol minuman kosong. Padahal, Xiumin sedang berada tepat di depan panggung tersebut.

Untungnya, botol tersebut tak mengenai Xiumin. Meski begitu, banyak EXO-L yang kesal melihat ulah penonton yang nyaris melukai pelantun "Monster" itu.

"Apa tidak ada yang memperingatkan dia? Kalau aku di sana aku pasti langsung memukulnya!" amuk fans. "Harusnya fans di sekitarnya langsung menampar penonton itu! Benar-benar keterlaluan," tambah yang lain. "Dia beli tiket kelas VIP, rela antri hanya 'demi' melempar botol ke member EXO yang dibencinya?" tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait