Jadwal Belum Ditentukan, Taecyeon 2PM Ingin Dijenguk Twice Saat Wamil
Selebriti

Taecyeon mengaku ingin dijenguk Twice saat menjalani wajib militer.

WowKeren - Taecyeon diketahui akan menjalani wajib militer pada tahun ini. Belum keluar jadwal keberangkatannya, Taecyeon memberikan pengakuan mengenai rencana wamilnya.

Memiliki badan kekar dan idola banyak wanita, tentu saja Taecyeon ingin menjadi tentara aktif selama wamil. Untuk mencapai hal tersebut, bahkan Taecyeon baru saja menjalani operasi hernia agar kondisi tubuhnya baik selama menjadi tentara.

"Aku sudah memutuskan. Aku pikir hatiku menjadi ringan dan tenang setelah pergi menjadi tentara aktif. Aku tidak ingin menghindari kewajibanku. Aku punya imej yang bisa dipercaya," ujar Taecyeon sambil tertawa. "Jadwal wamilku belum keluar. Tapi dipastikan bisa saat musim panas nanti."


"Aku sudah diberitahu semenjak awal tahun ini. Jadi aku merasa sedikit khawatir. Tapi aku akan menjalani kehidupanku sebagai masyarakat sipil dengan senang-senang sekarang," imbuhnya. Aku juga banyak berlatih (setelah operasi hernia). Makan makanan bergizi dan fokus dalam kesehatanku."

Saat ditanya tentang hubungannya dengan girlgroup Twice, Taecyeon memberikan jawaban kocak. "Tips dari senior yang sudah wamil? Mereka bilang padaku agar Twice bisa menjengukku. Jadi aku memperlakukan mereka dengan baik akhir-akhir ini," tambahnya sambil tertawa.

Selama ini banyak sekali tentara yang menunjukkan rasa sukanya terhadap girlgroup tertentu. Tampaknya Taecyeon ingin menghibur para timnya di militer dengan kehadiran Twice, ya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru