Justin Bieber Bakal Ajak Wanita Spesial di Konser India, Siapa?
Musik

Siapakah wanita spesial dalam hidupnya yang dikabarkan akan diajak dalam tur dunia di India?

WowKeren - Justin Bieber akan menggelar konser di India untuk pertama kali. Menariknya, pelantun "Sorry" ini dikabarkan akan membawa seorang wanita yang sangat spesial bagi dirinya. Wanita tersebut adalah ibunya sendirinya, Patricia Mallette, seorang penulis sekaligus produser film.

Mengutip India Times, Bieber akan mengajak sang ibunda tur ke India selama sepekan. Menurut sumber, Malllete sangat tertarik dengan kebudayaan dan tradisi India.

"Itu benar bahwa ibunya Justin akan menjadi bagian dari rombongan tur dan panitia," ujar sumber tersebut. "Karena India adalah pengalaman baru bagi mereka, panitia mengatur dua kru yang berbeda untuk keduanya, ibu dan anak, sehingga kebutuhan mereka dan jadwal dapat terurus."


Mallette dan Bieber dikabarkan ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama untuk memperbaiki hubungan mereka. Mallete melahirkan Bieber ketika ia masih berusia 17 tahun dan membesarkannya seorang diri. Tak heran, jika Bieber sangat ingin kembali dekat sang bunda.

Selain ibunya, penyanyi asal Kanada ini juga dikabarkan akan menggandeng Zayn Malik sebagai bintang tamu dalam konsernya di India. Namun kabar tersebut belum mendapatkan kepastiannya.

Konser "The Purpose World" di India ini sendiri akan diadakan di Patil Stadium, pada 10 Mei mendatang. Pihak penyelenggara menjanjikan pertunjukkan Bieber akan menjadi terbesar yang pernah ada di India.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru