Beginilah Asyiknya 'Running Man' Syuting Terpisah di Osaka, Jeju, dan Taiwan
TV

Intip perjalanan para member 'Running Man' yang syuting terpisah di tiga negara ini.

WowKeren - Seiring dengan banyaknya kritikan pada program variety show "Running Man", tim produksi tampak mulai berbenah. Salah satunya adalah membuat acara semakin menarik dengan permainan yang total.

Kali ini, tim produksi siap menghabiskan banyak dana demi syuting di tiga tempat berbeda yaitu Osaka, Jeju, dan Taiwan. Kru bahkan berani mengambil resiko karena mereka syuting secara terpisah.


Jelang tayang akhir pekan ini, "Running Man" pun membocorkan asyiknya para member saat syuting di tiga negara tersebut. Dibagi ke dalam tiga kelompok, Yoo Jae Seok bersama Ji Suk Jin dan Jeon So Min syuting di Osaka. Di Jeju, Jang Do Yeon dan Kim Jong Kook sedang puas menertawakan penampilan Lee Kwang Soo. Ada Haha, Song Ji Hyo dan Yang Se Chan yang pose sok keren di Taipei, Taiwan.

Tema episode ini adalah "Global Project - Dangerous Goddess". Do Yeon sendiri tampil sebagai bintang tamu yang diundang dalam episode terbaru ini.

Pastinya akan seru, jangan sampai melewatkan "Running Man" episode ke-347 yang tayang 23 April nanti. Dua member baru yaitu Se Chan dan So Min juga sudah membuktikan bahwa mereka dapat meramaikan acara "Running Man" dengan baik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru