EXO Belum Bisa Lepas dari Fans Sasaeng Bahkan Saat Berada di Amerika
Selebriti

Para personel EXO masih saja diikuti sasaeng bahkan saat beraktivitas di luar negeri.

WowKeren - Para personel EXO berangkat ke New York, Amerika Serikat pada Senin (24/4) dan tiba pada hari yang sama waktu setempat. Kedatangan Suho dan kawan-kawan ini adalah untuk menggelar konser "EXO PLANET #3 - The EXO'RDIUM".

Sehari sebelum konser, para member menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di sekitar Times Square. Sayangnya, mereka tak bisa menikmati waktu bebas ini karena sejumlah fans ikut mendatangi Times Square dan mengikuti Suho cs kemana pun mereka pergi.


Salah satu pengguna Snapchat dengan username @shixunslittlechick memposting foto-foto EXO hasil stalking. Saat diselidiki fans lainnya, ia rupanya sengaja membuntuti EXO bersama seorang teman, bahkan sengaja tinggal di hotel yang sama dengan mereka.

Belum cukup, fans juga dibuat sebal dengan tingkah Rion, salah satu sasaeng yang cukup populer di kalangan fans yang kali ini kembali mengikuti Suho ke New York. Menurut para netter di sebuah forum, apa yang dilakukan pemilik akun @shixunslittlechick tak ada bedanya dengan Rion.

"Ada seseorang di Twitter yang mengaku sudah mengikuti Sehun ke Eropa, Asia dan Amerika. Kenapa mereka bersikap seolah stalking itu normal?" komentar netter. "Apa yang Sehun lakukan sampai bisa punya fans seperti ini?" kata netter lainnya. "Sasaeng itu menjijikkan dan mereka pikir diri mereka pintar," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru