Dulunya Seksi dan Menggoda, Penampilan Artis Panas Eva Arnaz Kini Berubah Drastis
Selebriti

Mengejutkan, seperti apa perubahan Eva Arnaz yang sempat dijuluki sebagai bom seks Indonesia era 80-an lalu?

WowKeren - Pemilik nama asli Eva Yanthi Arnaz atau yang lebih dikenal sebagai Eva Arnaz termasuk artis yang terkenal era 80-an. Artis yang dijuluki sebagai bom seks perfilman Indonesia ini dikenal lewat ciri khasnya yang seksi namun suka pamer bulu ketiak.

Biasa tampil seksi menggoda, perubahan drastis ditunjukan oleh Eva. Sebuah akun gosip di media sosial pun sempat mengunggah foto sang artis di masa kini. Dalam foto tersebut, Eva terlihat sudah tua dan berkeriput. Kendati demikian, ia tetap terlihat cantik dengan hijan hijau muda yang dikenakannya.


Penampilan Eva tersebut membuat netter terkejut. Tidak sedikit netter yang mengaku pangling dengan wajah Eva saat ini.

"Wuih gak ngenalin yach yg sekarang mintje. Ijk kalo inget artis ini, inget trend bulu keti yg hitzz banget pada jaman itu n film warkop," komentar akun @jesseb***win. "Yg suka maen di film dono nih, yg dulu bodynya aduhai bgt.Alhamdulillah sekarang udah berhijab,dulu maen warkop selalu seksi2 euy hehe," tambah akun @nonnae***st.

Eva sempat bermain di film komedi bersama Indro Warkop cs sampai lebih dari lima judul, antara lain "Manusia 6 Juta Dollar", "Tahu Diri Dong", "Pokoknya Beres", hingga "Maju Kena Mundur Kena". Dalam film-film Warkop ini, Eva lebih dikenal karena keseksian tubuhnya yang memang menjadi salah satu daya tarik film-film Warkop saat itu.

Sementara itu, Eva kini sibuk berbisnis menjual baju-baju syar'i dan lontong sayur. Mantan istri Adi Bing Slamet itu mulai bertobat setelah naik haji tahun 1991. Sepulang berhaji, Eva tak nyaman untuk tetap menjadi aktris. Ia akhirnya memilih belajar mendalami agama dan berusaha berkarier di jalan yang benar.

You can share this post!

Related Posts