Berangkat ke Bali Pakai Rok Warna Ngejreng, Yubin Eks Wonder Girls Mirip Ahjumma?
Selebriti

Seperti ini penampilan Yubin saat berangkat ke Bali yang menuai beragam komentar dari netter.

WowKeren - Wonder Girls memang sudah bubar Februari lalu, namun bukan berarti para personelnya tak bisa lagi berkarya. Hyelim dan kawan-kawan tetap aktif tak hanya di bidang musik tapi juga pendidikan. Mereka juga menjalani aktivitas lain, salah satunya pemotretan.

Minggu (7/5) kemarin, Yubin berangkat ke Bali untuk menjalani pemotretan majalah. Pelantun "Why So Lonely" tersebut menambah deretan selebriti yang mengunjungi Bali untuk keperluan pekerjaan baik pemotretan maupun syuting variety show.

Pada kesempatan ini, Yubin mengenakan kaus putih yang dipadukannya dengan rok panjang berwarna hijau. Penyanyi kelahiran 1988 yang debut pada 2007 itu melengkapi penampilannya ini dengan sneakers putih.

Sayangnya, penampilan santai namun cantik Yubin ini malah menuai kritikan dari netter. Kendati demikian, ada pula sebagian netter yang mengagumi penampilan dan gaya busananya.

"Dia kelihatan seperti ahjumma yang memaksakan diri untuk dandan," komentar netter. "Benar-benar gaya yang norak, terutama warnanya. Aku penasaran siapa yang patut disalahkan, dia atau coordinya," kata netter lainnya. "Dia kelihatan cantik. Kalian semua yang bilang dia kelihatan aneh, sana lihat diri kalian sendiri di kaca," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts