Maia Estianty Cantik dan Awet Muda, Bak Kakak Adik dengan El Rumi di Foto Ini
Selebriti

Maia Estianty dan putranya, El Rumi, disebut seperti kakak adik dalam foto ini. Setuju?

WowKeren - Maia Estianty baru saja diliputi kebahagiaan tak terkira usai putra keduanya, El Rumi, dinyatakan lulus dari SMA. Saking bahagianya, Maia mengunggah beberapa fotonya bersama El Rumi saat momen wisuda.

Salah satu foto wisuda El yang diunggah Maia itu juga ada sosok mantan suaminya, Ahmad Dhani. Sejurus dengan Maia, Ahmad Dhani juga melakukan hal serupa dengan menunggah foto bersama saat putra mereka wisuda.

Terlepas dari momen bahagia El yang akhirnya lulus, Maia juga mengunggah sebuah foto bersama El yang tidak kalah jadi sorotan. Wanita asal Surabaya ini memamerkan foto yang menunjukkan kebersamaannya dengan adik Al Ghazali tersebut.

Maia dan El dalam foto itu justru tidak tampak layaknya seorang ibu dengan anaknya, tetapi disebut bagai kakak dengan adiknya. Beragam pujian rupanya menghujani sosok ibu tiga anak ini yang dinilai sangat cantik dan awet muda meski telah menginjak usia 41 tahun.

"Ini mah pantesnya kaka' adik bukn ibu anak heee," seru netter. "Duh cuantik amat mbak maiaestianty...awet muda lagi,spt kakak beradik dg putranya...," puji netter. "Yang ada terlihat kakak beradik bunda @maiaestiantyreal ...," ungkap netter lainnya.

Bahkan, saking cantiknya seorang Maia, tidak sedikit netter yang menilai Ahmad Dhani harusnya menyesal telah meninggalkan Maia dan lebih memilih Mulan Jameela. "Bpknya kok ya tega y ninggalin pdhl mending mba maia....," komentar netter. "Dan sang mantan pun menyesal dan menangis di pojokan. aje gile ngebuang berlian demi batu kerikil @maiaestiantyreal," komentar netter lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait