PSY Curhat Sudah Tunggu Bertahun-Tahun Demi Gaet Lee Byung Hun Jadi Model MV
Musik

Seperti ini cerita PSY yang susah payah ajak Lee Hyung Hun jadi model dan nge-dance di MV 'I Luv It'.

WowKeren - Comeback pekan lalu, PSY menggandeng sederet selebriti dan idol ternama untuk terlibat dalam album barunya. Salah satunya adalah aktor Lee Byung Hun yang menjadi model PSY di video musik lagu "I Luv It".

Tidak hanya berakting, di MV "I Luv It", Lee Byung Hun juga unjuk gigi pamer kemampuan nge-dance. PSY pun mengungkapkan sendiri kalau bintang film "Single Rider" itu memang punya bakat menari. "Dia sangat bagus saat menari," kata PSY dalam sebuah wawancara dengan "One Night of TV Entertainment", Selasa (16/5).


Selain itu, pelantun "New Face" tersebut juga membongkar rahasia lain terkait keterlibatan Lee Byung Hun sebagai model MV lagunya. PSY mengaku, ia sudah bertahun-tahun menunggu Byung Hun agar mau diajak nge-dance di MV-nya.

"Suatu ketika aku melihat dia menari dalam sebuah pertemuan. Sangat bagus. Aku tidak bisa jadi satu-satunya orang yang melihat itu, jadi aku memohon padanya selama bertahun-tahun," imbuh PSY. "Dia memiliki hasrat untuk menari. Selama syuting MV, dia bahkan meminta untuk diulangi lagi karena merasa dia tidak melakukan dengan baik."

Sudah menyaksikan MV "I Luv It", bukan? Bagaimana menurut kalian aksi Lee Byung Hun?

You can share this post!

Related Posts