Kejutkan Fans, Park Bo Gum dan Suho EXO Jadi Bintang Tamu di Fanmeeting Kim Go Eun
Selebriti

Seperti ini serunya acara fanmeeting Kim Go Eun dengan bintang tamu Park Bo Gum dan Suho.

WowKeren - Kim Go Eun menyapa fans secara langsung lewat acara fanmeeting bertajuk "Go Eun Day". Acara tersebut digelar pada Minggu (21/5) kemarin di Sungsin Women's University, Seoul.

Di acara ini, para fans yang hadir mendapat kejutan menyenangkan. Dua bintang tamu ganteng yang juga sahabat dekat Go Eun ikut hadir di acara fanmeeting tersebut, yaitu Park Bo Gum dan Suho EXO.

Park Bo Gum tak hanya mengejutkan fans, tapi juga Go Eun sendiri dengan sengaja mengabaikan pesan teksnya sebelum acara dimulai dan bermaksud memberi kejutan. Bintang "Moonlight Drawn by Clouds" itu datang terburu-buru namun tetap tak lupa membawakan hadiah untuk Go Eun.


Suho yang merupakan teman kuliah Go Eun di jurusan akting Korea University of Arts menceritakan masa-masa kuliah mereka serta bermain game. Tak hanya itu, leader EXO tersebut juga nge-dance lagu "Growl" bersama Go Eun, yang rela datang ke gedung SM untuk berlatih.

"Go Eun orang yang sangat baik tanpa kejelekan. Aku harap semua orang bisa lebih menyukainya," ujar Suho. Penyanyi kelahiran 1991 itu juga mengungkap kalau Kim Go Eun adalah sosok yang populer saat masih kuliah dulu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru