Pasrah Soal Parodi 'Danur' di Film 'Ngawur', Ini Komentar Prilly Latuconsina
Film

Begini penuturan Prilly Latuconsina terkait cerita film 'Danur' yang diparodikan di 'Ngawur'.

WowKeren - Belum lama ini, film parodi berjudul "Ngawur" menghebohkan publik. Bagaimana tidak, film tersebut nantinya akan berisi adegan-adegan parodi dari sejumlah judul populer baik dari dalam maupun luar negeri, seperti "Danur", "Ada Apa dengan Cinta 2", bahkan "Thor".

Terkait hal ini, beberapa waktu lalu Risa Sarasvati, penulis cerita "Danur" mengungkapkan protesnya melalui jejaring sosial. Secara tersirat, Risa tidak memberikan restu mengingat "Danur" diangkat dari kisah nyata yang mengharuskan adanya izin dari hantu Peter cs.

Selain Risa, tokoh utama "Danur", Prilly Latuconsina juga menyampaikan tanggapannya soal parodi di film "Ngawur". Prilly mengaku pasrah dan menyerahkan semuanya kepada pihak MD Pictures serta Risa Sarasvati.


"Sebenarnya saya bukan ahli di legal atau apapun itu ya, itu biarkan diserahkan ke MD aja, dan Kak Risa selaku pemilik buku. Saya sih nggak tau persis ceritanya seperti apa, baru denger kabarnya sekarang-sekarang ini, yang saya tahu cuma lokasinya sama, bajunya sama, namanya dibeda-bedain dikit," ujar Prilly saat ditemui WowKeren baru-baru ini. "Saya nggak tahu ya belum pernah soalnya mendapatkan kasus seperti ini yang filmnya diparodiin, jadi ya biarkan itu diserahkan ke MD Pictures aja."

Sementara itu, karena merupakan film parodi, pemain "Ngawur" jauh berbeda dari aslinya. Jika sosok Bi Asih diperankan oleh Shareefa Daanish di "Danur", "Ngawur" dimainkan Aming sebagai Bi Asuh dan masih banyak lagi.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru