Tak Hanya Na Eun, PSY Juga Gandeng Para Idol Seksi Ini Jadi Model MV Lagunya
Musik

Siapa saja idol cantik yang pernah menjadi model di video musik lagu-lagu PSY? Intip di sini.

WowKeren - PSY bisa dibilang selalu menyuguhkan lagu yang berbeda dan unik dibandingkan idol K-Pop lain. Termasuk salah satunya adalah di lagu-lagu comeback-nya belakangan ini dalam album "4x2=8".

Di album tersebut, PSY menggandeng sederet idol ternama mulai dari G-Dragon, Lee Byung Hun, Lee Sung Kyung, bahkan Pikotaro. Yang mencuri perhatian adalah kehadiran Na Eun A Pink menjadi model video musik single "New Face".


Di MV "New Face" PSY, Na Eun rupanya mengambil peranan penting karena tampil dengan ekspresi wajah datar dan menyebalkan. Meski kehadiran Na Eun sempat dikritik, namun terbukti MV "New Face" sukses mencuri perhatian dan kini sudah ditonton lebih dari 30 juta kali di YouTube.

Selain Na Eun, di MV-MV lagu sebelumnya, PSY juga melibatkan sejumlah idol seksi. Berikut ini para idol cantik yang pernah membintangi video musik lagu-lagu PSY seperti dilansir dari KpopHerald.

HyunA

Masih ingat lagu "Gangnam Style" bukan? Di MV lagu yang sangat ikonik dan melahirkan tren dance baru di seluruh dunia itu, PSY menggaet HyunA menjadi model. HyunA muncul di sejumlah adegan dan ikut menari bersama PSY.

Ga-In

Member girlgroup Brown Eyed Girls ini juga pernah membintangi video musik lagu PSY. Ia adalah Ga-In yang berperan sebagai partner in crime PSY di MV single "Gentleman".

CL

Dan ini dia rekan seagensi PSY di YG Entertainment yang juga jadi model MV "Daddy" yakni CL. Tidak hanya sebagai model, CL juga merupakan rekan kolaborasi PSY di lagu tersebut.

Seo Woo

Bukan hanya para idol, PSY juga pernah menggandeng seorang aktris menjadi model video musiknya. Salah satunya adalah Seo Woo, bintang "The Housemaid" yang unjuk gigi di MV single "Right Now" pada 2010 silam.

You can share this post!

Related Posts