Langsung Akrab Saat Syuting 'My Sassy Girl', Ini Rahasia Joo Won-Oh Yeon Seo
TV

Ternyata ini rahasia Joo Won dan Oh Yeon Seo bisa langsung akrab di lokasi syuting.

WowKeren - "My Sassy Girl" tinggal menghitung hari bakal mulai ditayangkan. Tak heran jika para pemain makin gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan wawancara di acara radio.

Saat muncul di acara radio "Cultwo Show" beberapa waktu lalu, Joo Won dan Oh Yeon Soo menuturkan tak pernah bekerja sama sebelumnya. Namun, usia yang sama membuat kedua pemeran utama "My Sassy Girl" itu bisa langsung akrab di lokasi syuting.

"Ini pertama kalinya kami bekerja sama. Tapi karena seumuran, jadi kami punya banyak teman yang sama dan jadi langsung akrab," tutur Jo Woon.

Saking akrabnya, Joo Won terang-terangan mengungkap pribadi asli Oh Yeon Seo sangat mirip dengan karakter aktris cantik tersebut di "My Sassy Girl". Pemikiran Joo Won pun langsung disetujui oleh Oh Yeon Seo.


"Kepribadian karakterku di drama sangat unik. Dia punya kepribadian yang cerah seperti saat mabuk dia akan memanjat tembok. Kurasa itu memang mirip dengan karakter asliku," ujar Oh Yeon Seo.

"My Sassy Girl" versi drama sendiri menceritakan seorang putri bangsawan Joseon yang nakal bertemu dengan pelajar yang cerdas. Pertemuan keduanya ini menjadi awal terjadinya hal-hal kocak diantara mereka.

Sementara itu, "My Sassy Girl" disiapkan menggantikan drama "Whisper" yang baru saja tamat. Drama yang akan mengisi slot Senin-Selasa malam ini dijadwalkan tayang perdana pada 29 Mei mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru