Inilah Alasan Pandji Pragiwaksono Jadi Idiot di 'Insya Allah Sah'
Film

Begini tanggapan Pandji ketika penampilannya sebagai Raka mirip orang idiot.

WowKeren - Aktor dan komika Pandji Pragiwaksono disebut idiot saat memerankan tokoh Raka dalam film "Insya Allah Sah". Tanggapan itu muncul lantaran penampilan Pandji yang culun dan ketinggalan zaman. Siapapun yang melihatkan pasti tak tahan untuk tertawa.

"Panji ngapain jadi idiot?" tanya Pandji dalam bincang-bincang dengan para blogger di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (5/6) lalu. "Kok bisa panji jadi idiot."

Menurut Pandji, penampilan culun itu merupakan representasi dari tokoh Raka sendiri. Meski perawakannya memang culun, namun ia sebenarnya orang yang cukup cerdas. Begitulah penjelasan aktor "Comic 8" ini mengenai kepribadian karakter yang dilakoninya.

"Raka enggak bodoh sih, dia pintar. Raka ngomong apa yang Raka pikirkan," kata Pandji. "Padahal orang keren dulu rambutnya model begini ya?" sahutnya bergaya seperti Raka.


Sedangkan menurut penulis novel Achi TM, penampilan Raka dalam film berbeda dari ekspektasinya. "Karakternya tetap Raka baik dan memesona. Jadi memang bedanya hanya di fisik aja. Kalau bayangan saya ganteng," ucapnya.

Sebagai Raka, Pandji tampil dengan potongan rambut bob berponi dan tahi lalat di dagunya. Sudah begitu, Raka suka memakai kostum batik yang warnanya sangat mencolok.

Film ini akan menuturkan kisah seorang perempuan bernama Sylvi (Titi Kamal) yang memiliki kehidupan serba mewah dan glamor. Kehidupannya pun makin terlihat sempurna dengan kehadiran Dion (Richard Kyle). Namun, mimpi Slyvi untuk menikah seperti menjadi bencana ketika bertemu Raka (Pandji).

Selain bintang utama di atas, film karya Benni Setiawan itu menampilkan nama artis-artis besar seperti Deddy Mizwar, Prilly Latuconsina, Fitri Topica dan masih banyak lagi. Film "Insya Allah Sah" ini akan tayang di bioskop pada Lebaran 2017.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru