Tampil Santai ke Kampus, Chanyeol EXO Traktir Teman-Teman Sekelas
Selebriti

Beredar foto-foto Chanyeol saat menghadiri kuliah dan mentraktir teman-temannya.

WowKeren - Menjadi member EXO, Chanyeol tentu punya jadwal yang padat. Selain tur konser dan mempersiapkan comeback, penyanyi kelahiran 1992 itu juga punya banyak hobi seperti bermain alat musik, snowboard dan basket.

Karena kesibukannya ini, Chanyeol jarang datang ke kelas untuk mengikuti kuliah. Belum lama ini pelantun "Moster" tersebut hadir di kelas terakhir pada semester ini.

Seorang teman sekelas Chanyeol dengan akun Instagram @mj_charmant_jenny mengunggah foto-fotonya saat menghadiri kuliah. Di sini, pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut tampil santai dengan kaus abu-abu dan topi.


Menurut pemilik akun tersebut, Chanyeol membelikan teman-teman sekelasnya kopi, bahkan memasang sendiri sedotan untuk mereka. Rapper EXO itu juga tak lupa mengerjakan dan membawa tugas kuliah. Beruntungnya, pemilik akun tersebut juga sempat berfoto bersama Chanyeol.

Sementara itu, Chanyeol dan member EXO lainnya saat ini sedang mempersiapkan comeback yang dijadwalkan pada Juli mendatang. Grup bentukan SM Entertainment itu juga baru saja merampungkan tur konser ketiga mereka.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru