Comeback SNSD Diduga Kembali Gandeng Koreografer 'You Think', Fans Gempar
Musik

Fans makin tak sabar dengar kabar soal koreografer keren yang kembali akan bekerja sama dengan SNSD untuk comeback mendatang.

WowKeren - Comeback Girls' Generation sudah sangat dinantikan penggemar dari seluruh dunia. Pasalnya, satu-satunya grup yang tersisa dari girlband generasi kedua ini terakhir kali merilis album pada 2015 lewat "Lion Heart".

Tak heran berbagai berita terkait comeback SNSD tahun ini menjadi menarik untuk disimak. Salah satunya adalah soal rumor yang berkembang di kalangan fans soal sosok koreografer yang akan kembali bekerja sama dengan Tae Yeon cs.


Sosok tersebut bernama Kyle Hanagimi, koreografer yang sebelumnya menggarap "You Think". Dugaan ini muncul setelah seorang fans memposting foto Kyle bersama delapan orang dancer berada di ruang latihan. Fans menilai, foto itu merupakan petunjuk terkait comeback grup idola mereka.

"Yesssssssss, aku penasaran. Cepatlah kalian, aku sudah menunggu," seru seorang fans. "Bukankah member favoritnya adalah Seohyun? Aku penasaran kali ini apa yang akan dia lakukan (untuk koreografi)," kata fans lain. "Woah, nggak sabar gerakan apa yang akan dibuatnya. Dia koreografer yang bagus," sahut lainnya lagi.

Di sisi lain, comeback SNSD sendiri belum diumumkan secara resmi oleh SM Entertainment. Namun diperkirakan, mereka akan merilis album baru bertepatan dengan ulang tahun ke-10 debut sekitar Agustus mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait