Gong Seung Yeon Siap Dampingi Seo Kang Joon di 'Are You Human Too?'
TV

Gong Seung Yeon dan Seo Kang Joon bakal adu chemistry di drama sci-fi KBS ini. Berikut peran mereka.

WowKeren - KBS diketahui sedang menyiapkan drama genre sci-fi berjudul "Are You Human Too?". Untuk pemeran utama, tim produksi mengincar Seo Kang Joon dan Go Ara.

Namun belum lama ini nama Go Ara mendadak muncul sebagai kandidat pemeran utama drama OCN, "Black" bersama Song Seung Heon. Aktris yang baru saja bergabung dengan agensi Jung Woo Sung cs ini diam-diam sudah menolak tawaran.

Namun tak perlu menunggu lama bagi KBS untuk mencari aktris pengganti. Gong Seung Yeon yang saat ini sibuk memukau penonton lewat perannya sebagai alien di "Circle" siap membintangi "Are You Human Too?". Ia akan mendampingi Seo Kang Joon yang ternyata juga setuju menjadi pemeran utama.

"Are You Human Too?" menceritakan robot canggih yang dibuat mirip manusia. Seo Kang Joon memerankan karakter pewaris generasi ketiga keluarga konglomerat yang koma. Ia digantikan oleh robot bernama SwindlerGod-III dengan wajah yang sama persis.

Sedangkan Gong Seung Yeon dipercaya berperan sebagai Kang Sa Bong, mantan pengawal atlet Road FC. Sa Bong berlagak seperti orang yang cuek dan dingin, namun sebenarnya memiliki hati yang hangat. Ia bertemu dengan SwindlerGod-III dan akan sering bertengkar.

Sementara itu, "Are You Human Too?" dibesut oleh penulis naskah "The Princess Man", Jo Jung Jo. Sedangkan PD yang menggarap adalah Cha Young Hoon ("Baek Hee Has Returned"). Syuting siap dimulai akhir Juni, namun jadwal penayangan perdana belum dipastikan.

You can share this post!

Related Posts