Absen Konser Selama 5 Tahun, PSY Umumkan Siap Gelar 'Summer Swag'
Musik

PSY umumkan siap gelar konser solo bertajuk 'Summer Swag' setelah sekian lama absen.

WowKeren - PSY comeback Mei lalu dengan merilis album bertajuk "4x2=8". Lagu-lagu dari album tersebut sempat menguasai chart musik digital sebelum baru-baru ini rival sekaligus rekan seagensinya, G-Dragon Big Bang comeback.

Meraih sukses lewat comebacknya itu, PSY belakangan mengumumkan akan menggelar konser. Setelah sekitar lima tahun tak berdiri di panggung solo, ia kini mempersiapkan konser bertajuk "Summer Swag". "Aku berencana mengadakan konser musim panas setelah lama absen. Kurasa sudah waktunya upacara menyemprotkan air," katanya dalam sebuah jumpa pers beberapa waktu lalu.

Hal tersebut juga disampaikan sendiri melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini. Di foto yang ia unggah, pelantun "I Luv It" itu juga mengumumkan tiket konser akan mulai dijual online pada 20 Juni 2017.

Konser "Summer Swag" sendiri akan berlangsung tak hanya sekali. Penampilan pertama akan dilakukan di Busan pada 29 Juli, kemudian disusul tanggal 4-5 Agustus di Seoul. Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut terkait konser tersebut.

You can share this post!

Related Posts