Jelang Final, Gong Myung-Lee Tae Hwan Kompak Dukung Ong Sung Woo 'Produce 101'
Selebriti

Gong Myung dan Lee Tae Hwan menunjukkan dukungan mereka untuk Ong Sung Woo dengan cara ini.

WowKeren - Episode terakhir "Produce 101" season 2 akan ditayangkan hari ini, Jumat (16/6). Hari ini akan dipilih 11 dari 20 trainee tersisa yang akan debut sebagai personel boy grup seperti IOI yang debut tahun lalu.

Menjadi salah satu kandidat 11 besar, berbagai dukungan mengalir untuk Ong Sung Woo. Selain fans, Gong Myung dan Lee Tae Hwan 5urprise yang bernaung di bawah agensi yang sama dengannya juga memberikan dukungan.

응원한다~ 화이팅!!#옹성우

Sebuah kiriman dibagikan oleh 공명 (@0myoung_0526) pada

Hari ini, Gong Myung dan Tae Hwan sama-sama mengupdate Instagram mereka. Gong Myung memposting selcanya bersama Sung Woo sementara Tae Hwan mengunggah foto trainee Fantagio itu.


Menariknya, sebagian fans rupanya tak tahu kalau mereka satu agensi. Sedangkan fans lainnya menyambut baik postingan dukungan dari Gong Myung dan Tae Hwan ini.

응원합니다🙏 #옹성우 #판타지오

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이태환 (@leetaehwan0221) pada

"Ong pasti akan lolos! Aku percaya padanya. Terima kasih banyak sudah mendukungnya!" komentar fans. "Fantagio boys. Senang banget melihat kalian saling mendukung," kata fans lainnya. "Terima kasih sudah mendukung Ong. Aku harap dia debut dan populer," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait