Tulis Surat Ini, Manisnya Song Hye Kyo Sebut Joong Ki Calon Suami yang Tepat Baginya
Selebriti

Tak malu-malu, seperti ini ungkapan hati Hye Kyo saat berbicara tentang calon suaminya, Song Joong Ki...

WowKeren - Song Joong Ki akhirnya buka suara terkait rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Usai Joong Ki, giliran Hye Kyo yang menulis surat panjang terkait pernikahannya. Sama seperti sang calon suami, Hye Kyo pun tak malu membeberkan alasan ia jatuh hati pada Joong Ki.

Halo, ini Hye Kyo. Sudah lama sejak aku menyapa kalian para Sunflower-ku. Kalian mungkin terkejut dengan berita pernikahanku yang tiba-tiba. Aku mengerti bahwa kalian mungkin berpikir bahwa aku tidak memiliki rasa hormat pada para penggemarku. Tapi kuharap kalian bisa memahamiku dengan hati yang terbuka.

Joong ki dan aku adalah rekan kerja pertama yang sangat cocok. Sepanjang proyek ini, aku menyadari bahwa kami memiliki gagasan yang sama, dan aku dapat berbagi segalanya dengannya. Dia adalah rekan kerja yang baik dan teman bagiku. Jadi kami sering saling menghubungi dan menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain dengan lebih baik.

Joon Ki menunjukkan jati dirinya, kepercayaan, dan sopan santun sejak dulu. Kupikir pada diriku sendiri bahwa akan lebih baik menghabiskan masa depan bersamanya dan aku juga senang dia bisa merasakan emosiku yang sebenarnya. Saat itulah aku tahu bahwa dia adalah orang yang tepat bagiku.

Aku ingin memberi tahu penggemarku terlebih dahulu tentang pernikahan itu, tapi karena hal ini tak hanya melibatkanku, jadi aku sangat berhati-hati. Aku gugup dan bingung untuk mengumumkan berita pernikahanku yang begitu tiba-tiba, tapi aku yakin penggemar aku akan mendukungku. Tolong tetap dukung dan percayalah pada pilihanku.

Aku berterima kasih kepada semua penggemar karena sabar dan menunggu sampai aku berbicara. Sekarang, aku bukan lagi satu orang tapi dua orang. Tolong beri kami dukungan dan doa restu. Terima kasih.

Loading...

You can share this post!

Related Posts