Black Pink Ungkap Nama Grup Sebelum Debut dan Alasan Diganti
Selebriti

Ternyata ini nama grup Black Pink sebelum debut yang merupakan ide Yang Hyun Suk.

WowKeren - Black Pink yang baru saja comeback dengan single bertajuk "As If It's Your Last" kini disibukkan dengan aktivitas promosi. Grup beranggotakan 4 orang tersebut tampil di acara musik serta menjadi bintang tamu di acara radio dan variety show.

Kamis (6/7) kemarin, keempat member Black Pink tampil di acara radio "2 O'Clock Escape Cultwo Show". Pada kesempatan tersebut, Jennie dan kawan-kawan membahas berbagai hal salah satunya nama grup mereka sebelum debut.

Membahas nama, Rose mengungkap kalau dirinya tinggal di Selandia Baru dan datang ke Korea 4 tahun lalu. Saat DJ radio memuji kemampuan Bahasa Koreanya, ia mengatakan, "Aku sering bicara dengan orangtuaku pakai Bahasa Korea. Tapi saat gugup, aku kedengaran sangat bodoh."


Lisa juga mengungkap kalau dirinya berasal sari Thailand serta memberitahu nama lengkapnya. DJ radio pun kemudian bertanya soal nama grup, yang rupanya ide dari CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk.

"Bos kami yang menciptakan nama grup kami," kata para member. "Ada nama sementara sebelum debut dan itu Pink Punk. Tapi dia membuat bagian 'Pink' menjadi lebih keren dan mengubahnya menjadi Black Pink."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait