WowKeren.com Logo
WowKeren Slogan
WK COMMUNITY
Topik Keren
TAGS

Blak-Blakan, Deddy Corbuzier: Kaesang Nggak Pantas Jadi Anak Presiden

10 Jul 2017 10:17:34 WIB
'Sindiran' cerdas Deddy Corbuzier lewat video blog miliknya belum lama ini membuat netter memujinya, seperti apa?

WowKeren.com - termasuk salah satu artis yang sangat kritis. Usai memberikan tantangan kepada Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Deddy kini menyebut putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep, tidak cocok menjadi anak Presiden. Wah, kok bisa?

Menurut Deddy, yang pantas menjadi anak presiden adalah dirinya. Selain memiliki tampang gahar, Deddy juga memamerkan otot-otot tubuhnya. Tentu saja, penampilan Deddy berbeda dengan Kaesang.

"Yang pantas jadi anak presiden itu ya saya. Anda bayangkan, Kaesang kan kurus, ceking, tampangnya kayak anak baik-baik gitu," ujar Deddy dalam video blog YouTube miliknya belum lama ini. "Kalau ngomong ndeso, ndeso gitu kan, saja ngomongnya ndeso. Tukul itu ngomongnya ndeso. Nah ini? Anak presiden ngomongnya ndeso."

Hobi Kaesang bermain YouTube pun menjadi sorotan Deddy. Padahal menurut Deddy, jika menjadi anak presiden ia akan meminta proyek atau saham perusahaan.

"Terus mainnya YouTube, Kaesang lho mainnya YouTube. Hal ini membuat Kaesang tidak pantas menjadi anak presiden. Buktinya Kaesang akhirnya dipolisikan kan? Harusnya saya," lanjut Deddy.

"Yang pantas jadi anak presiden itu ya saya ini. Kalau saya jadi anak presiden, kalau saya lho, enggak tahu yang lain, saya akan minta saham dari perusahaan, proyek pembangunan jalan tol, sekolah, saya minta proyek. Kalo saya jadi presiden, saya korupsi. Bayangkan, akan sekaya apa saya nanti."



Menyindir secara kritis, Deddy menyayangkan lantaran Kaesang memilih "lurus" menjadi anak presiden. Padahal, Kaesang bisa melakukan banyak hal sebagai anak presiden.

"Kaesang main YouTube akhirnya dipolisikan, aduh kamu tuh Kaesang, belajar jadi saya dong. Mumpung bapakmu presiden," tambah Deddy. "Tapi kamu kok ya baik-baik gitu, lurus-lurus, jualan martabak. Kalau saya ya korupsi, minta proyek."

Di akhir videonya, Deddy pun memberikan penjelasan mengenai istilah ndeso yang membuat Kaesang dipolisikan. Ia menyebut jika ada banyak pihak yang tidak tahu tentang istilah tersebut.

"Masalah kamu dipolisiin, itu ndableg, ndeso, masalahnya banyak yang gak tau ndeso itu apa. Ndeso itu kan kampungan," terang Deddy. "Kalau kamu dibilang menghina sekelompok masyarakat kecil yang dibilang kampungan itu menurut saya ya hanya orang yang kampungan yang bilang gitu."

"Buat orang yang enggak ngerti ndeso itu apa, ndeso itu kampungan, bukan orang kampung. Kampung sama kampungan itu beda. Orang kampung tinggal di kampung," tambah Deddy. "Ndeso adalah sifat yang berpikir kampungan. orang kota bisa kampungan, tapi kalau orang desa bukan berarti kampungan."

Seperti diketahui, Kaesang dikenal cukup aktif di media sosial. Ia bahkan beberapa kali mengunggah video saat membahas berbagai isu yang saat ini sedang tren melalui akun YouTubenya atau yang biasa disebut Vlog.

Namun, salah satu ucapan Kaesang dalam video berjudul #BapakMintaProyek beberapa waktu lalu rupanya membuat putra bungsu Presiden Joko Widodo berurusan dengan hukum. Pada 2 Juli lalu, Kaesang dilaporkan oleh seseorang bernama Muhammad Hidayat ke Polres Bekasi Kota atas tuduhan penodaan agama dan ujaran kebencian yang berbau SARA. (wk/kr)

loading...

Berita Deddy Corbuzier terkait :
Rela Makan Nasi Bungkus 'Bonus' Lalat, Deddy Corbuzier Puji Kesederhanaan Kaesang
Ogah Komentari Rina Nose Lepas Hijab, Deddy Corbuzier: Tonton Aja Videonya
Disebut Bakal Jadi Duta Usai Rajin Bayar Pajak, Ini Kata Deddy Corbuzier
Netizen Heboh Pajaknya Mencapai Rp 2,5 Miliar, Begini Respon Deddy Corbuzier
Lihat berita terbaru Deddy Corbuzier ...

Koleksi foto Deddy Corbuzier terkini (144 foto):
Press Conference '1000 Cerita New Year's Eve'
Chika Jessica dan Deddy Corbuzier Gelar Konferensi Pers
Deddy Corbuzier Hadir di Acara '100% Cucok'
Deddy Corbuzier Saat Jumpa Pers Game 'Poker Texas Boyaa'
Deddy Corbuzier Saat Ditemui di Kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat
Proyek Kolaborasi Deddy Corbuzier dan Eka Gustiwana untuk Driver Ojek Online

BERITA : Seleb | Korea | Film | TV | Musik | Olahraga | Umum | RSS | WK on Twitter | WK on Facebook | Mobile Version
Tentang Kami | Kontak | Job Vacancy | Disclaimer | Syarat dan Ketentuan    © 2017 Copyright MEDIA INFO. All Rights Reserved.