Tanggapi Soal Rekor MV 'Gangnam Style' Mulai Terkalahkan, Ini Kata PSY
Musik

Begini reaksi PSY mendengar kabar soal rekor MV 'Gangnam Style' yang mulai terkalahkan.

WowKeren - Belum lama ini, "Gangnam Style" PSY mendadak kembali jadi perbincangan media. Pasalnya, MV "Gangnam Style" yang tembus hingga 2 miliar viewers akhirnya dikalahkan oleh "See You Again" Wiz Khalifa untuk OST "Furious 7".

Ternyata, berita yang tersebar di berbagai media online ini sampai ke telinga PSY. Pelantun "New Face" itu bahkan berkomentar melalui akun Twitter pribadinya baru-baru ini. "#still proud #forgoooood," tulis PSY.

Postingan singkat solois asuhan YG Entertainment itupun sontak direspon para penggemar. Menurut mereka, PSY masih yang terbaik karena ia orang pertama yang memecahkan rekor penonton YouTube.

"Kau masih orang pertama yang melakukannya. Itu. Tidak akan pernah. Berubah," komentar seorang fans. "Bagaimanapun kau tetap legenda dan 'Gangnam Style' masih lagu yang ikonik," kata fans lain. "Kami masih bangga kau membuat K-Pop jadi genre pertama yang tembus 1 M dalam sejarah," imbuh lainnya lagi.

Sementara itu, PSY sendiri telah comeback Mei lalu lewat album baru "4x2=8". Namun sejauh ini, belum ada MV lagu barunya yang se-spektakuler "Gangnam Style". Kalian setuju?

Loading...

You can share this post!

Related Posts