Ikuti Jejak Kim Woo Bin, Joe Taslim Punya Hand Print di Korea Selatan
Selebriti

Rasa bangga netter pun membuat Joe banjir pujian. Intip potret jejak tangan Joe Taslim berikut ini.

WowKeren - Kemampuan akting Joe Taslim sudah tidak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Indonesia, karier Joe bahkan tampak mulus di dunia hiburan Korea Selatan. Ia bahkan sempat menjadi pemenang aktor terbaik dalam ajang APAN (Asia Pasific Actors Network) Star Award pada 2016.

Berkat prestasinya, Joe terpilih masuk ke dalam deretan "MBC World & Dae Jang Geum Park Tour" yang serupa dengan Hollywood Walk of Fame. Sebuah prasasti berupa jejak tangan atau hand print dengan nama Joe pun ikut dipajang.

Salah seorang netter bahkan sempat mengabadikan hand print tersebut hingga diunggah ulang lagi oleh Joe pada Kamis (20/7). "Hey terima kasih, tangan yang lucu, sepertinya ini cetakan tangan pertamaku. Terima kasih MBC," tulis Joe di bagian keterangan foto tersebut.


Jejak tangan Joe itu tentu bersanding dengan sederet nama bintang Hallyu lainnya. Sebut saja Song Joong Ki, Kim Woo Bin, hingga BoA.

Rasa bangga netter pun membuat Joe banjir pujian. Hal itu bisa terlihat dari beragam komentar yang ada di akun media sosial milik Joe.

"Wow keren... Kebanggan kita bang @joe_taslim. Makasih ya utk karya2 indahnya," tulis akun @anni_hi**y. "Kereeeeennnn. Mau panggil Oom @joe_taslim Oppa boleh gak yaa? Hehehe Soale keren bangeet. Congrats Oom," tambah akun @dewi**ys.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru