Susul Refal Hady, Joe Taslim Ikut Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia Versi TC Candler
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Usai sebelumnya Refal Hady dan Bertrand Antolin, kini rupanya giliran Joe Taslim yang juga bakal bersaing dengan para selebriti dunia dalam nominasi Pria Tertampan di Dunia versi TC Candler.

WowKeren - TC Candler kembali merilis deretan nominasi yang masuk dalam kategori Wanita Tercantik serta Pria Tertampan di Dunia 2022. Nama-nama dari selebriti dunia yang masuk dalam nominasi pun terus diumumkan.

Namun siapa sangka jika dari Indonesia muncul lagi nama baru yang masuk dalam daftar nominasi. Pasalnya muncul nama aktor ternama asal Indonesia dalam postingan terbaru TC Candler.

Rupanya usai sebelumnya Bertrand Antolin dan Refal Hady, kini giliran Joe Taslim yang masuk dalam nominasi. Terlihat dalam postingan, nama serta foto Joe Taslim muncul di slide ke-9.

"Selamat kepada orang-orang rupawan ini karena secara resmi dinominasikan sebagai salah satu dari 100 Wajah Tercantik atau 100 Wajah Paling Tampan tahun 2022," tulis akun resmi @tccandler.



Susul Refal Hady, Joe Taslim Ikut Masuk Nominasi Pria Tertampan di Dunia Versi TC Candler

Sumber: Instagram

Munculnya nama serta foto Joe Taslim dalam daftar nominasi sontak membuat heboh para netizen. Pasalnya mereka tak menyangka jika Joe Taslim bakal masuk dalam daftar nominasi Pria Tertampan tahun ini yang akan bersaing dengan deretan artis pria di seluruh belahan dunia.

Para netizen Indonesia lantas ramai memberikan ucapan selamatnya pada Joe Taslim. Mereka pun ramai memberikan dukungan pada aktor berusia 40 tahun itu. Netter pun menyebut Joe Taslim layak masuk dalam nominasi. Pasalnya ia masih tetap rupawan di usianya yang sudah kepala 4.

"Wey joe taslim," seru akun @r1pa*****. "Joe Taslim from Indonesia @joe_taslim," komen akun @rz*****00. "Woooww @joe_taslim is back after 2th no entry," timpal akun @aj*****17.

Namun sampai berita ini ditulis, Joe Taslim belum memberikan reaksi apapun. Tampaknya, Joe Taslim belum ingin memberikan komentar apapun terkait namanya yang masuk dalam daftar nominasi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait