Dituding Jadi Germo di Tengah Kasus dengan Iqlima Kim, Hotman Paris Tanggapi Begini
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Kasus dengan Iqlima Kim yang merupakan mantan asisten pribadinya belum juga selesai, Hotman Paris kini malah dituding jadi germo. Begini reaksinya terkait tudingan tersebut.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea tampaknya masih memperjuangkan kasusnya dengan mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Ia pun kerap memberikan klarifikasi terkait permasalahannya dengan Iqlima Kim.

Dalam sebuah video, Hotman Paris menyebut Iqlima Kim kerap menggodanya. Pasalnya disebut Hotman, Iqlima Kim sering mengirimkan foto seksi pada dirinya.

"Cewek itu mengirimkan saya foto-foto seksinya. Bahkan ada yang cuma pakai bra atau BH. Wanita seperti itu yang kau bela? Engkau mau diperalat?" ujar Hotman Paris.

"Itu pengacara sudah kewalahan. Sudah saya laporkan ke polisi dan dia tahu fakta hukum tidak bisa merubah," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Hotman Paris rupanya menyinggung soal video TikTok yang menuduhnya sebagai germo. Namun alih-alih meradang, Hotman Paris justru menanggapi santai tudingan tersebut.

"Ada video tik tok nuduh Hotman sbg germo tapi disampingnya ada pengacara yg konseptor! Ha ha! Kok mau diperalat," tulis Hotman.



Dituding Jadi Germo di Tengah Kasus dengan Iqlima Kim, Hotman Paris Tanggapi Begini

Sumber: Instagram

Netter pun ramai memberikan dukungannya pada Hotman Paris. Bahkan netter mendukung Hotman agar memberikan efek jera terhadap Iqlima Kim serta orang yang menuduhnya menjadi germo.

"Hajar bang hotman," seru akun @al*****22. "Hajarrr teroosss jgn ksh kendor ampe pake baju oren," sambung akun @du*****ia.

"Kasih pelajaran bahwa ini negara hukum," komen akun @le*****aw. "Sabar ya bang Hotman, gak cucok abang berhadapan sama mereka. Abang tuh posisinya kalangan high class," timpal akun @va*****ii.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka justru menyindir Hotman Paris terlalu berkoar-koar terkait permasalahannya yang tak kunjung selesai.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait