Kembali Guyon Soal Warna Kulit Kai, Suho EXO Dikritik Netter habis-Habisan
Selebriti

Guyonan Suho soal warna kulit Kai ini menuai banyak komentar negatif dari netter.

WowKeren - Warna kulit menjadi topik yang cukup sensitif, bahkan di kalangan netter. Baru-baru ini para netter, terutama netter internasional, dibuat kecewa oleh guyonan Suho EXO soal warna kulit Kai.

Saat itu, para member EXO tampil di acara "Idol Men" yang ditayangkan Minggu (30/7) kemarin. Di kesempatan ini, mereka ditanya siapa member yang paling cocok membintangi iklan kopi dan menjawab Kai.

Saat ditanya alasannya, Suho balik bertanya, "Apa warna kopi?". Usai dijawab "Hitam", penyanyi kelahiran 1991 itu mengatakan, "Dia (Kai) punya warna kulit yang mirip". Tak ayal perkataan Suho ini membuat netter marah dan kecewa.


"Jangan bilang kalau dia (Suho) tidak tahu. Kai berkali-kali bilang kalau dia tidak suka guyonan itu," komentar netter. "Ugh kenapa dia harus bilang begitu? Kai tertawa jadi aku harap dia nggak sakit hati," kata netter lainya. "Suho harusnya tutup mulut. Ini bukan pertama kalinya," imbuh yang lain.

Sebelum ini, Suho pernah melontarkan guyonan serupa soal warna kulit Kai. Selain Suho, Chanyeol pada 2015 juga pernah menanyai Kai di salah satu acara radio apakah pemilik nama asli Kim Jongin itu ingin memutihkan kulit, yang juga dianggap ofensif oleh netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait