Ketagihan Main Slime, Hobi Baru IU Ini Bikin Netter Gemas
Selebriti

Tampaknya IU memiliki hobi yang bikin ia ketagihan baru-baru ini.

WowKeren - Meski sibuk menjalani jadwal di dunia hiburan, IU ternyata mempunyai hobi yang cukup sederhana. Lewat postingan Instagramnya, IU seringkali membagikan video dirinya sedang melakukan hobi tersebut.

Populer di tahun 2016, IU ternyata ikuti trend Slime yang sekarang ini menjadi hobi baru para remaja. Ia diketahui memiliki koleksi beberapa jenis Slime dilihat dari video unggahannya.

Bukan hanya IU, ternyata para netter ikut ketagihan dengan hobi baru pelantun lagu "25" ini. Netter beranggapan mereka betah lama-lama menonton video IU sedang bermain dengan slime miliknya.


"Jujur, ini memang buat ketagihan. Aku betah nonton videonya lama-lama haha," kata netter. "Aku juga bisa lama-lama melihat video IU bermain dengan slime itu. Ia sangat lucu," sahut netter.

"" ujar netter. "Orangnya imut. Bahkan hobinya saja bikin gemas. Aku betah nonton dia lama-lama main slime," seru lainnya.

Bahkan seorang penjual slime online dari Jakarta mengaku pernah mendapatkan pesan dari IU di Instagram. Keinginan IU untuk membeli slime dari Jakarta itu ditolak karena selain biaya yang mahal dan terhalang peraturan pengiriman barang cair ke Korea Selatan. Lucu ya IU.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait