Gendut, Christian Bale Tak Lagi Setampan Batman
Film

Beginilah perubahan fisik Christian Bale 'Batman' demi proyek film terbarunya.

WowKeren - Christian Bale yang terkenal memiliki wajah rupawan dan tubuh kekar kini tak lagi seperti itu. Mantan pemeran Batman ini berubah 180 derajat dari penampilan yang dulu.

Kini, Christian Bale tampak tertubuh gendut hingga tak dikenali. Rambutnya dipotong sangat cepak, sehingga membuat wajahnya terlihat bundar.

Penampilan Bale itu terlihat saat sang aktor muncul di kawasan Los Angeles di awal bulan Juli ini. Perubahan fisik aktor berusia 43 tahun ini memang sungguh mengejutkan publik.


Akan tetapi, semua itu dilakoninya demi proyek film terbarunya. Diwartakan News, Senin (7/8), Bale telah dipercaya untuk memerankan mantan wakil presiden AS, Dick Cheney dalam film biopik baru arahan Adam McKay.

Namun belum diketahui bagian hidup Cheney yang mana akan diperankan Bale dalam biopiknya. Melihat perubahannya, Bale sudah terlihat sangat mirip dengan Cheney ketika masih berusia sekitar usia 50 tahun-an.

Bicara soal kemampuan mengubah penampilan, Christian Bale memang tak perlu diragukan lagi. Aktor "The Batman ini pernah tampil kurus kering hingga seperti tulang berbalut kulit dalam film "The Machinist". Ia kehilangan berat badannya sekitar 28 kg. Setelah syuting film tersebut selesai, Bale harus kembali bertubuh kekar demi film "Batman Begins".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru