Unggah Foto Ini, Barbie Kumalasari Sengaja Sindir Fairuz A. Rafiq?
Selebriti

Dianggap sindir mantan istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari balik dicibir netter usai mengunggah foto ini. Apa isinya?

WowKeren - Barbie Kumalasari baru saja membagikan foto terbaru di Instagram. Lewat foto tersebut, Kumala ingin menunjukkan hubungannya dengan sang mantan suami, Farid Dwi Nuryanto baik-baik saja. Bahkan keduanya sekarang ini tengah berkerjasama membangun bisnis baru.

"Kompak dan damai dengan pasangan dan mantan suami membuat hidupku lbh indah. Musuh2an?? No way," tulis Kumala. "Apalagi ngelarang mantan ktemu anak?? Dosa bingiiitt .... Jadilah ibu yg terbaik dlm kondisi apapun jg Ga ada yg namanya mantan anak."

Tapi siapa sangka, postingan Kumala ini menuai komentar miring dari netter. Sejumlah netter menduga Kumala tengah menyindir Fairuz A. Rafiq. Dimana belum lama ini Fairuz dikabarkan mempersulit Galih Ginanjar untuk bertemu putra mereka, King Faaz Arafiq.


Hal tersebut diakui sendiri oleh Galih belum lama ini. "Meski hak asuh saat ini memang ada di ibunya (Fairuz), tapi itu kan enggak boleh menghalangi untuk bertemu dengan ayahnya. Sudah dilaporkan polisi, lagi diurus," ujar Galih yang kini berstatus sebagai suami Kumala.

Tak heran jika netter menduga Kumala tengah menyindir Fairuz lewat postingan terbarunya. "Mbak @barbiekumalasari lagi nyindir mbak fairuz ya....ngapain gak diomongin langsung ke yg bersangkutan sih,kenapa hrs lewat medsos...gak etis bangeeet ...yg elegan dong mbak," kata pemilik akun @rinxxx.

Sementara itu, netter lain justru balik mencibir Kumala soal "sindiran" untuk Fairuz ini. "Lebay , sok baik, klo beneran baik dan ibu yg baik tentu bisa kasih tau suami sirinya suruh Nafkahin anaknya," kata netter. "Perasaan si kumala ini sering bgt nyindir2 fairuz dia iri yaa sama fairuz kehidupan fairuz kan selama ini malah lurus2 aja keknya juga lebih bahagia gg di buat2," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru