Lakukan Olahraga Ekstrem Ini di Depan Suami dan Anak, Kahi Buat Netter Takjub
Selebriti

Intip olahraga yang dilakukan Kahi sehingga membuat netter takjub melihatnya.

WowKeren - Usai menjadi salah satu tutor di ajang "Produce 101 Season 2", Kahi kali ini kembali menjadi ibu rumah tangga. Memiliki waktu luang, ia dan keluarganya memilih untuk liburan musim panas di suatu tempat.

Lewat postingan Instagramnya, Kahi tampak bersama suami dan anak pertamanya bermain air. Tak mau kalah dari suaminya, ia memamerkan keahliannya surfing di tempat tersebut.

Lewat video yang diunggah, mantan member After School ini awalnya berpegangan saat surfing. Namun tak berapa lama ia dengan santainya melepas pegangan dan melakukan surfing sendiri.

Video yang diunggah ini cukup menarik perhatian netter. Tak sedikit netter yang kagum melihat keahlian mantan idol ini dalam olahraga ekstrem.

"Gila keren banget! Ini yang dinamakan bakat! Noah pasti bangga punya ibu seperti ini," ujar netter. "Keren banget! Ratu surfing telah kembali. Dia tampak santai melakukan olahraga ini," kata netter.

"Sempurnanya! Apa sih hal yang tak bisa dilakukan Kahi? Sepertinya tidak ada," puji netter. "Hati-hati unnie. fantastik! Keren banget," sahut lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru