Berdiri Sebelahan, Netter Bandingkan Kegantengan Hwang Minhyun dan Cha Eunwoo
Selebriti

Lewat foto-foto ini, netter membandingkan kegantengan Cha Eunwoo dan Hwang Minhyun.

WowKeren - Sejak debut sebagai personel Astro, wajah ganteng Cha Eunwoo sukses membuat para fangirl meleleh. Tak hanya berwajah ganteng, pelantun "Baby" itu juga punya tubuh tinggi yang semakin menambah daya tariknya.

Saking gantengnya wajah Eunwoo, para netter menilai kalau hanya sedikit idol cowok lain yang "selamat" saat berdiri berdampingan dengannya. Salah satu idol cowok yang dianggap punya kegantengan setara dengan Eunwoo adalah Hwang Minhyun Wanna One.

Sebuah postingan di situs komunitas online memuat foto-foto mereka saat berdiri berdampingan di acara "Music Core". Saat itu, Eunwoo menjadi pemandu acara sementara Minhyun dan member Wanna One lainnya berdiri di depan karena menjadi salah satu nominasi pemenang.


Menanggapi foto-foto ini, para netter menganggap kalau Minhyun tak kalah ganteng dari Eunwoo. Berdiri berdampingan, keduanya justru membuat para netter meleleh dengan visual mereka.

"Saat Cha Eunwoo jadi MC dan berdiri di samping idol-idol cowok lain, tampangnya mengalahkan mereka semua. Satu-satunya yang selamat cuma Hwang Minhyun," komentar netter. "Proporsi mereka berdua keren. Mereka sama-sama punya kaki panjang," kata netter lainnya. "Jarang ada idol yang selamat di sebelah Cha Eunwoo. Hwang Minhyun berhasil melakukan tugas sulit ini," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait