Kembali Dikabarkan Pacari Cewek Macho, Sheila Marcia Diprotes Keras oleh Netter
Selebriti

Gara-gara foto ini netter heboh membahas isu Sheila Marcia kembali pacari cewek macho...

WowKeren - Belakangan Sheila Marcia kerap diterpa berita miring soal hubungan asmaranya. Setelah sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Vanesha Melodya, lagi-lagi Sheila diisukan dekat dengan DJ cantik bernama Classique Laura. Hal itu diketahui dari postingan sang DJ di Path belum lama ini.

DJ Laura membagikan foto dirinya bersama Sheila usai makan bersama. Postingan ini kemudian menjadi sorotan lantaran ada salah satu netter yang mengomentari foto tersebut. "Udah sehat doi Lau?" tanya netter itu.

Sontak, netter di media sosial menduga Sheila tengah menjalin kasih dengan DJ Laura. "Ini cewex pa cowox pacar baru nya?" tanya netter. "Hadeuuuh nih cewk, kacang makan kacang," sambung yang lain. "Pacar lu? Omg? Really?" celetuk yang lain. "Cewek lagi? ujar lainnya kaget. "Iyes si Laura, cewek macho mak, keren anaknya, terkenal kok," jawab netter lain.


Di sisi lain, tak sedikit netter yang memprotes keras kabar Sheila menjalin hubungan dengan DJ Laura. Pasalnya mereka khawatir dengan kondisi ketiga anak yang sekarang diasuh oleh Sheila di Bali. Tak sedikit netter yang meminta Sheila menyerahkan hak asuh anak kepada ayah masing-masing.

"Ga insaf2 yee... Teguran keras macam mana lagi will happen? Kagak ada sadar2nyee.. Hadoohh," ujar netter. "Duuuuh ini hidupnya sheila emang bener beneeeer ya," kata yang lain. "Kasian anak2nya dah pny anak 3 tp kelakuan'y gt," kata netter. "Anak2 nya mending di urus aja ama bapaknya masing2," ujar netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru