Rilis 'Gashina', Netter Puji Gaya Bermusik Sunmi Berubah Usai Tinggalkan JYP
Musik

Sunmi eks Wonder Girls resmi comeback lewat 'Gashina', Selasa (22/8).

WowKeren - Selasa (22/8), Sunmi eks member Wonder Girls resmi memulai comeback solo. Mantan artis JYP Entertainment ini hadir dengan single bertajuk "Gashina" dan merilis MV di hari yang sama.

Ini merupakan pertama kalinya Sunmi comeback solo setelah 3 tahun. Menariknya, untuk comeback ini ia menggandeng Teddy, produser The Black Label dan juga ikut berpartisipasi mengerjakan lirik.

Di "Gashina" sendiri, Sunmi tampil berbeda mulai dari penampilan dan nuansa musik yang diusungnya. Tak disangka, netter memuji perubahan Sunmi dan menilai video musiknya juga sangat artistik.

"Dia kembali dan jauh lebih baik dari biasanya," puji salah satu netter. "Sunmi sekarang di agensi mana ya? Lagu ini luar biasa," ujar netter lain. "Gaya bernyanyinya berubah sejak dia tak lagi di JYP," seru yang lain lagi.

Di sisi lain, setelah dirilis, lagu "Gashina" Sunmi perlahan-lahan masuk ke chart musik digital. Sampai berita ini diturunkan, single tersebut berada di peringkat ke-5 chart real time Melon dan tampaknya masih akan memuncak.

You can share this post!

Related Posts