Sapa Fans Indonesia, Park Seo Joon-Kang Ha Neul Ingatkan Nonton 'Midnight Runners'
Film

Intip cerianya Park Seo Joon dan Kang Ha Neul saat menyapa fans Indonesia.

WowKeren - Film "Midnight Runners" telah sukses mendapatkan lebih dari 4 juta penonton sejak dirilis perdana 9 Agustus lalu di Korea Selatan. Kini "Midnight Runners" segera menghibur di negara-negara lain, salah satunya Indonesia.

Park Seo Joon dan Kang Ha Neul sebagai dua pemeran utama pun menyapa fans Indonesia. Mereka mengingatkan untuk menonton "Midnight Runners" di Cinemaxx, CGV, dan Flix mulai 30 Agustus. Video ini dapat dilihat dari salah satu unggahan akun Instagram fans.

170825 금요일 . . . @love_machine1216 . . . #청년경찰 #midnightrunners #인도네시아 #indonesia #자카르타 #8월30일 #개봉 #170830 #release Feat pictures

Sebuah kiriman dibagikan oleh 바들이 (@smk102437) pada

Seo Joon dan Ha Neul lalu mengenalkan karakter mereka dalam film itu. Mereka juga sekilas menceritakan tentang kisah dalam film "Midnight Runners" tersebut. "Tonton dan dukung film kami di bioskop," kata Seo Joon.

Sementara itu, sesuai yang diinformasikan oleh Seo Joon, "Midnight Runners" mengisahkan dua pelajar akademi kepolisian yang menginvestigasi kasus penculikan. Seo Joon juga menjanjikan jika film ini memiliki banyak adegan seru dan kocak dari dua calon polisi muda tersebut.

You can share this post!

Related Posts