Dikomplain Stylist Karena Selera Baju di 'Hyori Bed & Breakfast', Begini Respon IU
TV

Stylist IU curhat memiliki reaksi yang sama seperti Hyori terkait selera fashion IU. Seperti apa?

WowKeren - IU masih menyapa fans setianya setiap pekan lewat "Hyori's Bed & Breakfast". Dalam episode terbaru reality show JTBC ini, ia pergi berbelanja bersama Lee Hyori.

Selama berbelanja, IU sukses membuat syok Lee Hyori lantaran selera pakaian yang dinilai "enggak banget". Pemilik nama Lee Ji Eun itu memilih barang-barang yang disebut Lee Hyori biasa dipakai dalam film-film lawas.

Ternyata tak cuma Lee Hyori yang mengkritik selera fashion IU. Stylist-nya juga komplain lewat postingan Instagram. "Seperti itulah reaksiku tiap kali melihat pakaian yang dibeli Ji Eun. Tapi luar biasa, Ji Eun selalu memakainya dengan bagus," tulis stylist IU.

IU yang "tak terima" dikomplain langsung mengomentari postingan stylist-nya itu. "Meski sering mempermalukan stylist-ku, aku selalu berhati-hati dan memilih pakaian yang normal sebelum pergi ke bandara," komentar IU.

Sementara itu, "Hyori's Bed & Breakfast" menjadi program terbaru JTBC yang meraup rating cukup tinggi. Program ini juga sering menjadi variety show yang paling dibicarakan publik.

Loading...

You can share this post!

Related Posts