Dibintangi Kim Su An cs, Deretan Aktris Cilik Ini Memukau di 'Train to Busan' Hingga 'Okja'
Film

Inilah aktris-aktris cilik dengan kemampuan akting yang memukau di berbagi film populer.

WowKeren - Film-film populer selalu memukau penonton dengan kisahnya dan terutama akting yang ditampilkan sang pemeran utama. Namun tak bisa dipungkiri pemeran pendukung juga mampu mencuri perhatian penonton.

Diantara para pemeran pendukung dalam film-film populer, seringkali ada aktirs cilik yang membuat penonton takjub. Aktingnya yang keren disamping usia masih muda mampu membuat penonton kagum pada mereka. Seiring meingkatnya kualitas film Korea Selatan, inilah aktris-aktris cilik yang tak kalah keren dari para seniornya.

Pertama ada Shin Rin Ah yang kini sedang sibuk promosi film horor "The Mimic". Rin Ah yang lahir tahun 2009 ini membuat penonton merinding hanya dengan suara dan tatapan matanya. "Saat itu aku ingin seorang anak perempuan yang bisa menunjukkan banyak ekpresi. Ketika bertemu Rin Ah, aku tahu dia adalah pilihan yang tepat," puji sutradara.

Rin Ah sendiri juga aktif membintangi serial TV populer seperti "Defendant", "Marriage Contract", dan "Legend of the Blue Sea". Film lain yang juga dia bintangi adalah "The Last Princess" (2016).

Selanjutnya ada Ahn Seo Hyun yang lahir tahun 2004. Pemeran adik Suzy di "Dream High" ini memukau penonton internasional dengan film barunya yang berjudul "Okja". Seo Hyun berakting dengan baik saat bersama bintang Hollywood seperti Tilda Swinton hingga Lily Collins.

Jika membahas tema aktris cilik di film populer, pastinya tak boleh ketinggalan nama Kim Su An. Aktris kelahiran 2006 ini mampu mencuri perhatian penonton dengan aktingnya di "Train to Busan" dan "Battleship Island". Di "Battleship Island", Su An bahkan totalitas menari dan menyanyi. Su An pun mampu mengimbangi akting Gong Yoo dan Hwang Jung Min di adegan penuh air mata.

Selanjutnya ada Jo Eun Hyung yang baru saja membintangi "A Day" bersama Kim Myung Min dan Byun Yo Han. Aktis kelahiran tahun 2005 ini mampu menunjukkan rasa cinta, sedih, dan benci dengan baik pada sang ayah (Myung Min). Dia juga juga sempat muncul di film populer "The Handmaiden" (2016). Nah, siapakah favorit pembaca?

Loading...

You can share this post!

Related Posts